BODYKIT MOBIL MALANG BODY KIT MALANG BODYKIT

BODYKIT MOBIL MALANG

BODYKIT MODIFIKASI BENGKEL MODIF MALANG  0852 3363 7305

Menerima pembuatan/pemesanan Bodykit segala model MODIFIKASI baik betuk Modif, Gambar, Style dan Pengecatan pada :

  • BODY MOTOR dan Desain Gambar Untuk Segala Macam Kelas Kotes
  • HELM Kontemporer MODIFIKASI
  • DESAIN Gambar Untuk Segala Macam BODYKIT
  • WALL PAINTING MURAL
  • REPAIR MODIFIKASI BODY KIT MOBIL, MOTOR dan HELM
  • AIRBRUSH
  • BODYKIT MODIFIKASI BENGKEL MODIF MALANG berpengalaman dalam membuat Gaya/Style/Bentuk sesuai selera customer
    Teknik kemampuan dalam tingkat kesulitan model/ gaya bentuk/ style dan gambar DESAIN MODIF Modifikator bisa dihandalkan dalam pumbuatan fiber style pada MOTOR MOBIL & HELM

Dalam teknis pembuatan nantinya,, BODYKIT MODIFIKASI BENGKEL MODIF MALANG siap untuk membantu memantapkan imajinasi bentuk-bentuk style/gaya/ BODY MODIF pada MOTOR, MOBIL & HELM untuk calon customer, maksud dan tujuanya ialah agar imajinasi gaya model dan bentuk yang ada dibenak pikiran mereka akan lebih mengena, model seperti apa yang nantinya akan di harapkan oleh calon customer.

Contoh gambar BodyKit Mobil

FUNGSI BODYKIT

Komponen yang sering dipakai untuk modifikasi adalah adanya aplikasi Wing dan BodyKit. Mulai dari bahan dan bentuknya pun bermacam-macam, ada juga yang sudah berupa barang jadi alias add-on ataupun yang bikinan sendiri atau model custom.

SPOILER
Spoiler pada awalnya (BodyKit) hanya dipakai pada mobil-mobil yang akan bertarung diarena balap untuk meningkatkan traksi ban, karena wing dipercaya mampu mengontrol arah angin yang datang ke mobil sehingga mobil mendapat daya tekan lebih pada bagian buritan (Downforce) agar bisa tetap melaju dengan mulus diatas aspal tanpa melayang ataupun melintir saat menikung.

Bentuk umumnya wing memiliki tiang penyangga yang cukup tinggi dengan lembaran karbon yang didesain cukup besar dan lekukan yang sporty sedikit terlihat kaku dan berat.
Karena dipergunakan dalam ajang balap, maka dari itu bahan BodyKit yang dipergunakan pun berupa karbon karena selain lebih kuat tapi juga ringan dibandingkan dengan BodyKit model fiber yang cepat patah ataupun yang berbahan lempengan besi yang terlalu berat. Dalam perkembangannya, bodykit saat ini sudah banyak wing hanya untuk penggunaan aksesoris bodykit modifikasi ringan berbagai jenis BODYKIT mobil. Modelnya pun ada yang sudah asli dibuat pihak pabrik seperti wing add-on yang kebanyakan berbahan karbon dan ada pula yang model custom yang biasanya dibentuk dari bodykit bahan fiber oleh modifikator bodykit untuk keperluan fashion saja.

Untuk bodykit model add-on pemasangan tidak membutuhkan waktu lama karena barang sudah tersedia sedangkan untuk model bodykit custom membutuhkan waktu yang agak lama sekitar 7 hari sampai 2 mingguan, mulai dari pembuatan hingga pemasangan.
Harga bodykit yang diterapkan pun bervariasi, yang pasti untuk wing berbahan karbon lebih mahal dibandingkan dengan bodykit yang berbahan material fiber. 
Bodykit, Untuk pemasangannya, antara wing dengan kap bagasi awalnya harus diberikan sealant dahulu agar posisinya presisi, kemudian diikatkan oleh mur dan baut,
Jadi bagasi harus dilubangi seukuran diameter mur dengan presisi agar tidak ada lubang lebih yang dapat di masuki air.

BODYKIT
BodyKit itu terdiri dari bemper (Bumper) depan dan belakang, bagian samping (Side Skirt), area fender dan juga belakang atas (spoiler / ducktail). Jika pihak pabrikan seperti Mugen ataupun AMG, dalam membuat bodykit pasti telah membuat desain yang dapat memaksimalkan fungsi bodykit / aerodinamis body, jadi tiap bagian dari bodykit memiliki fungsi masing-masing, namun bukan berarti bodykit yang custom tidak memiliki kualitas desain yang aerodinamis, karena jika bengkel bodykit modifikasinya professional, pastinya akan membuat desain body yang presisi dan mampu mengejar fungsi aerodinamika dalam seni dan fungsi Bodykit tersebut.

Untuk bagian bodykit yang berada dibagian bawah, seperti bumper dan side skirt, sebenarnya dibuat untuk lebih mendekatkan jarak body ketanah guna memperkecil masuknya angin dari bawah sehingga pada kecepatan tinggi dapat mengurangi daya limbung / melayang, namun penggunaannya saat ini lebih kepada segi fashion bodykit modifikasi saja, terutama buat bodykit custom yang desainnya tidak memperhitungkan segi aerodinamika.
Selanjutnya adalah bodykit bernama spoiler yang umumnya dibuat untuk diletakkan di bagian buritan / belakang seperti bagasi atau untuk mobil tanpa bagasi dibagian belakang atas kaca belakang. Bentuk bodykit spoiler itu menyerupai wing, hanya saja spoiler itu cenderung berbentuk lebih landai dan kecil dan umumnya langsung menempel pada body. Fungsi body spoiler sebenarnya didesain bodykit untuk lebih membantu fungsi bodykit bagian bawah, yaitu untuk mengurangi gejala melayang saat mobil melaju (Fungsi Aerodinamika). Saat ini aplikasi bodykit spoiler bisa dipergunakan pada setiap kendaraan non bagasi maupun bagasi, baik itu untuk kendaraan kontes ataupun kendaraan harian karena mampu membuat penampilan mobil standar tampak lebih sporty look.

Bentuk spoiler yang memiliki ukuran lebih kecil dengan desain bodykit lekukan mengara keatas layaknya ekor itik serta terlihat lebih menyatu dengan body belakang dikenal dengan sebutan ducktail. Placement spoiler ataupun ducktail tidak selalu diatas bagasi mobil tetapi bisa juga diletakkan dibibir roof belakang mobil bagi kendaraan yang tidak ada bagasinya. Bahan dari bodykit ada dua macam, BodyKit bahan karbon dan BodyKit bahan fiber. Untuk yang berbahan bodykit fiber, bodykit model custom, mulai dari pembuatan hingga pemasangan bisa memakan waktu kira-kira 3 sampai 4 hari. Sedangkan untuk bodykit model add-on berbahan karbon, tinggal disesuaikan dengan jenis kendaraanya saja.

 SEMOGA INFO DIATAS BERMANFAAT BAGI PENGGEMAR BODYKIT

BODY KIT MODIFIKASI BENGKEL MODIF MALANG
Juga menerima pembuatan/pemesanan segala model BODY KIT  MODIFIKASI 
Repair kami meliputi :

  • BODYKIT MODIFIKASI MOTOR BENGKEL MODIF MALANG
  • BODYKIT MODIFIKASI MOTOR VIXION BENGKEL MODIF MALANG
  • BODYKIT MODIFIKASI MOTOR TRAIL BENGKEL MODIF MALANG
  • BODYKIT MODIFIKASI MOTOR NEW VIXION BENGKEL MODIF MALANG
  • BODYKIT MODIFIKASI MOTOR MATIC BENGKEL MODIF MALANG
  • BODYKIT MODIFIKASI MOTOR BYSON BENGKEL MODIF MALANG
  • BODYKIT MODIFIKASI MOTOR HONDA BEAT BENGKEL MODIF MALANG
  • BODYKIT MODIFIKASI MOTOR SPORT BENGKEL MODIF MALANG
  • BODYKIT MODIFIKASI MOTOR BEBEK BENGKEL MODIF MALANG
  • BODYKIT MODIFIKASI MOTOR TRAIL KTM BENGKEL MODIF MALANG

Untuk pemesanan pembuatan, langsung saja hubungi ahlinya atau konfirmasi dulu mengenai produk kami di :
 MODIFIKATOR BODYKIT MODIFIKASI BENGKEL MODIF MALANG ⇐

CALL / SMS
WHATSAPP :

0852 3363 7305

EKSPRESIKAN GAYAMU
THE- M BODYKIT MODIFIKASI BENGKEL MODIF MALANG

Www.bengkelmotorbodykitmodifikasi.wordpress.com